Buffon minta Totti kembali perkuat Azzurri

Selasa, 19 Maret 2013 - 22:27 WIB
Buffon minta Totti kembali perkuat Azzurri
Buffon minta Totti kembali perkuat Azzurri
A A A
Sindonews.com – Performa menawan striker AS Roma, Francesco Totti musim ini membuatnya dianggap layak untuk bisa kembali memperkuat timnas Italia. Dukungan pun diberikan oleh kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Menurutnya, Totti masih memiliki kualitas untuk mengisi barisan lini depan Azzurri. Itu terbukti dengan ketajaman pemain berusia 38 tahun itu pada musim ini yang telah mencetak 11 gol di 26 laga.

“Dia bisa melanjutkan sejarahnya di sepak bola Italia dan itu tak hanya terjadi di masa lalu. Dia masih bisa memperkuat tim ini seperti yang ia perlihatkan,” ungkap Buffon seperti dikutip Goal, Selasa (19/3/2013)

Sebelumnya Totti telah mencatatkan 58 caps bersama Timnas Italia. Ia memutuskan pensiun dari Timnas setelah mengantarkan Azzurri meraih gelar Piala Dunia 2006. Namun, kali ini pelatih Italia, Cesare Prandelli kembali membuka pintu bagi Totti untuk kembali masuk dalam Timnas.


"Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, bahwa saya masih menginginkan untuk melihat pemain muda tampil di sini dan apa yang bisa mereka berikan kepada tim. Namun Totti berbeda, bahkan sangat spesial bagi kami. Karenanya, jika kami lolos ke Piala Dunia tahun depan maka saya akan mempertimbangkan segala kemungkinan untuk memanggil Totti masuk," tutur Prandelli
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7793 seconds (0.1#10.140)
pixels