Robby Darwis masuk bursa pelatih Persib U-21

Selasa, 19 Maret 2013 - 22:38 WIB
Robby Darwis masuk bursa pelatih Persib U-21
Robby Darwis masuk bursa pelatih Persib U-21
A A A
Sindonews.com – Mantan asisten pelatih Persib Bandung, Robby Darwis diproyeksikan mengisi tempat sebagai pelatih kepala Persib U-21 jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 yang bakal digelar mulai 27 April mendatang.

Meski masuk bursa pelatih Persib U-21, namun Manajer Persib U-21, Mukti Suwondo belum bisa memastikan apakah Robby mau menerima tawaran mengarsiteki pasukan Maung Ngora.

“Memang ada nama Robby, tapi masalahnya apakah dia mau menukangi tim atau nggak. Sejauh ini kita baru memastikan dua nama di posisi asisten pelatih yaitu Yudiantara (putra Indra Tohir) dan Agus Atta,” jelas Mukti yang juga menjabat sebagai Wakil Manajer Persib senior, Selasa (19/3).

Proses penjaringan pemain untuk skuad Persib U-21 sendiri sudah dilakukan hari ini di Lapangan Sepak Bola Lodaya, Bandung. Sekitar 200 pemain yang mayoritas berasal dari 36 klub anggota Pengcab PSSI Kota Bandung ikut dalam proses seleksi tersebut.

Meski proses seleksi pemain dilakukan sebelum ada pelatih kepala. Namun, Mukti menjamin pihaknya siap bertanggung jawab jika prestasi juara ISL U-21 musim 2009/2010, tidak sesuai harapan.

“Ini memang jadi risiko yang mesti kami tanggung. Sebab idealnya kita menentukan pelatih dulu, baru seleksi pemain. Bukan sebaliknya. Soal kebijakan ini, ada di tangan pengurus teras (PT. PBB). Sebab saya hanya menjalankan tugas saja
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4143 seconds (0.1#10.140)