Memori Olimpiade 2012 dongkrak harapan Del Potro

Selasa, 19 Maret 2013 - 23:57 WIB
Memori Olimpiade 2012 dongkrak harapan Del Potro
Memori Olimpiade 2012 dongkrak harapan Del Potro
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor tujuh dunia asal Argentina, Juan Martin del Potro, percaya bahwa ia memiliki peluang untuk meraup sukses di Wimbledon tahun ini, dengan syarat bahwa ia harus memperlihatkan permainan terbaiknya.

Del Potro, yang mencapai babak final Indian Wells pekan lalu, sebelumnya harus berjuang dengan berat terhadap pantulan bola yang rendah di lapangan rumput. Namun, pria berusia 24 tahun itu masih mampu meraih perunggu di Olimpiade London tahun lalu, dan kesuksesan itu mendongkrak harapannya dalam turnamen yang akan digelar pada Juni mendatang.

"Saya memiliki memori yang fantastis dari tahun lalu, ketika saya memenangkan medali perunggu di Olimpiade," tegasnya, dikutip Super Sport. "Itu adalah pengalaman yang luar biasa untuk saya, saya belum pernah bermain di Olimpiade sebelumnya, jadi itu adalah momen yang hebat bagi saya dan negara saya."

Apabila bisa menang di lapangan rumput di Wimbledon, kata Del Potro, itu akan menjadi salah satu momen yang jauh lebih besar. "Saya berpikir, jika saya bisa menunjukkan permainan terbaik saya, maka saya memiliki kesempatan untuk memenangi grand slam di lapangan rumput, tetapi itu akan sangat sulit."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4244 seconds (0.1#10.140)