Hijrah ke MLS bukan akhir karir Lampard di Timnas

Rabu, 20 Maret 2013 - 18:02 WIB
Hijrah ke MLS bukan akhir karir Lampard di Timnas
Hijrah ke MLS bukan akhir karir Lampard di Timnas
A A A
Sindonews.com - Gelandang Chelsea Frank Lampard menegaskan hijrah ke Major League Soccer (MLS) pada akhir musim ini tidak akan mengakhiri karirnya di Timnas Inggris. Seperti diketahui Lampard yang belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini, kerap dikaitkan hijrah ke Los Angeles Galaxy sebagai tujuan yang paling mungkin jika ia memutuskan hijrah dari Stamford Bridge.

Sebelumnya setelah Inggris meraih kemenangan 2-1 atas Brasil, pelatih Roy Hodgson mengeluarkan pernyataan karir Lampard akan berakhir jika dirinya meninggalkan Inggris dan memilih bermain di luar Eropa. Tapi pemain berusia 34 tahun itu yakin karir Internasionalnya tidak akan berakhir, meski tidak lagi bermain di Liga Premier Inggris.

"Inggris akan selalu menjadi bagian besar dari setiap keputusan yang saya buat. Saat ini mungkin saya ada bagi Timnas. Tentu saja sekarang maupun yang akan datang, saya akan tetap melakukan yang terbaik untuk mencoba masuk di dalam skuad. Saya tidak berpikir semua akan berakhir meski harus ke Amerika," terang Lampard seperti dilansir Soccerway, Rabu (20/3/2013).

"Saya tidak membicarakan hal ini dengan pelatih, saya pernah melihat pemain pernah memilih sebelumnya untuk bermain di seluruh dunia. Jika nanti akan ada tawaran untuk bermain di luar Eropa, saya yakin saya akan membicarakan hal ini dengan Roy Hodgson," sambungnya,

"Saya tidak ingin melewatkan ajang Piala Dunia Brasil, tetapi jika saya bermain dalam performa yang cukup baik. Maka saya ingin tetap termasuk dalam skuad The Three Lions dan saya akan selalu mencoba memberikan semua yang saya mampu untuk kembali bermain di timnas. Jika hal itu membuat keinginan saya terwujud, maka saya akan sangat bahagia," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8034 seconds (0.1#10.140)