Hart nikmati persaingan dengan Foster

Rabu, 20 Maret 2013 - 23:57 WIB
Hart nikmati persaingan...
Hart nikmati persaingan dengan Foster
A A A
Sindonews.com - Kiper tim nasional Inggris, Joe Hart, menyambut baik rivalitasnya dengan kiper West Brom, Ben Foster, yang kembali masuk skuad The Three Lions, julukan Inggris, jelang laga kualifikasi Piala Dunia melawan San Marino.

"Sangat senang bisa melihat Ben. Dia adalah seseorang yang konsisten," kata Hart seperti dilansir Sky Sports, Rabu (20/3/2013).

Hart juga memuji Foster sebagai kiper yang hebat dan akan menjadi saingannya di timnas. Namun, dirinya yakin tetap menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Inggris. Lebih lanjut, dia mengaku telah berusaha keras menjaga posisinya sebagai kiper utama.

"Apakah Foster cukup kuat untuk menekan saya? Ya, tapi saya yakin tetap jadi pilihan utama. Posisi utama adalah sesuatu yang ingin saya jaga. Euro 2012 lalu merupakan pencapaian tertinggi dalam karir saya. itu adalah sebuah mimpi," tutur kiper yang juga bermain untuk Manchester City itu.

Lebih lanjut, Hart sempat mengungkapkan kalau di musim ini, dirinya tampil tidak cukup baik. Namun dirinya mengaku tetap menikmati hal tersebut sebagai bagian dari sepakbola.

"Musim ini tidak baik. Tapi itulah sepakbola, sesuatu yang saya sangat saya cintai," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4366 seconds (0.1#10.140)