Pesawat Timnas Italia disambar petir

Kamis, 21 Maret 2013 - 11:27 WIB
Pesawat Timnas Italia disambar petir
Pesawat Timnas Italia disambar petir
A A A
Sindonews.com - Pesawat yang membawa skuad Tim Nasional Italia dari Florenze menuju Jenewa, Swiss disambar petir pada hari Kamis (21/3/2013) dini hari waktu setempat.

Italia terbang ke Swiss untuk melakoni laga persahabatan menghadapi Brasil di Stade de Geneve, Jumat (22/3/2013) dini hari WIB.

Kejadian itu sontak membuat pemain dan ofisial tim yang berada di dalam pesawat menjadi shock. Meski demikian tidak ada pemain dan ofisial yang mengalami cedera akibat kejadian itu. Kapten pesawat sudah memperingatkan dan berusaha menenangkan seluruh awak akan kejadian itu.

"Situasi ini selalu di bawah kendali," meyakinkan Roberto Andolfato kepada Sky Sport.

Namun bos tim Cesare Prandelli mengaku pemainnya sama sekali tidak takut dengan kejadian itu.
"Saya menantang siapa pun untuk mengatakan mereka tidak takut. "Ada suara ledakan keras dan kemudian diam. Petir menghantam sayap pesawat kami, " kata Prandelli wartawan pada konferensi pers tertunda di Swiss dilansir Reuters, Kamis (21/3/2013).

Kini Skuad Italia sudah tenang setelah berada di hotel tempat mereka menginap. "Ketakutan pesawat berakhir dengan indah. Sekarang kami berada di hotel kami di Jenewa, dan tantangan besar melawan Brasil.!" Tulis Claudio Marchisio dalam akun twitter.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6628 seconds (0.1#10.140)