Gelandang Spurs berobat ke Brasil

Kamis, 21 Maret 2013 - 14:58 WIB
Gelandang Spurs berobat ke Brasil
Gelandang Spurs berobat ke Brasil
A A A
Sindonews.com - Gelandang Tottenham Hotspur Sandro telah diizinkan oleh klub asal Liga Premier Inggris itu untuk kembali ke tanah airnya dalam rangka melakukan pengobatan dengan staff medis dari mantan timnya Internacional. Seperti diketahui pemain asal Brasil itu sebelumnya mendapatkan cedera lutut ketika menghadapi Queens Park Rangers di Loftus Road, Januari lalu.

Setelahnya Sandro harus menjalani operasi untuk memperbaiki kerusakan di ligamen anterior pada lutut kanannya, setelah operasi itu berjalan sukses Sandor memilih proses pemulihannya dilakukan di Amerika Selatan dengan mantan klubnya. Sandro yang pindah ke White Hart Lane dengan nilai 8 juta pounds tiga tahun yang lalui, yakin Internacional sebagai tempat yang tepat untuk pemulihan cedera yang dialaminya.

"Hal ini akan membantu saya karena berada di lingkungan yang saya sangat mengetahui secara persis keadaannya. Sementara Tottenham juga mengetahui staff Internacional dalam memperlakukan para pemainnya sehingga mereka melepaskan saya untuk melakukan pemulihan di sini," terang Sandro seperti dilansir Sky Sport, Kamis (21/3/2013).

Sebelumnya cedera ligamen lutut serius yang menimpa Sandro membuat pemain asal Brasil ini diprediksi akan absen hingga penghujung musim ini. Kabar itu menjadi pukulan bagi Spurs yang tengah berjuang untuk terus mengamankan posisinya di papan atas. Sandro sendiri selalu bermain di 22 laga yang telah dilakoni The Lilywhites-julukan Spurs di Liga Premier Inggris musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6662 seconds (0.1#10.140)