Timnas Jerman berlatih jam 11 malam di Kazakhstan

Kamis, 21 Maret 2013 - 16:14 WIB
Timnas Jerman berlatih jam 11 malam di Kazakhstan
Timnas Jerman berlatih jam 11 malam di Kazakhstan
A A A
Sindonews.com - Jika suatu tim akan berlaga di wilayah yang memiliki perbedaan watu, maka tim tersebut akan melakukan adaptasi dengan lingkungan tersebut. Namun, hal itu tidak berlaku bagi tim nasional Jerman.
Bertanding di Kazakhstan yang memiliki perbedaan waktu lima jam dengan Jerman, membuat skuad asuhan Joachim Loew enggan melakukan adaptasi waktu di Astana, ibu kota Kazakhstan.
Der Panzer akan berlatih pada pukul 11 malam dan tidur pukul 4 pagi agar bisa menyesuaikan diri dengan waktu di Jerman. Tim dokter pun mengatakan hal tersebut untuk menjaga kebugaran pemain.
"Kami memiliki perbedaan waktu lima jam dan normalnya butuh lima hari untuk beradaptasi dan kami tidak memiliki waktu. Karena itu, kami harus menyesuaikan diri dengan waktu di Jerman," kata tim dokter, Tim Meyer seperti dilansir Metro.
Tim Meyer pun berharap, para penggawa Die Mannschaft seperti Lukas Podolski, Manuel Neuer, dan Mario Gomez bisa mematuhi perturan ini.
Jerman akan menjajal kekuatan Kazakhstan dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, Jumat (23/3). Saat ini, Jerman memimpin klasemen sementara Grup dengan 10 poin setelah laga sebelumnya hanya bermain imbang 4-4 melawan Swedia.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2930 seconds (0.1#10.140)
pixels