Schweini: Jerman bisa samai Spanyol

Kamis, 21 Maret 2013 - 16:42 WIB
Schweini: Jerman bisa samai Spanyol
Schweini: Jerman bisa samai Spanyol
A A A
Sindonews.com – Gelandang Bastian Schweinsteiger meyakini Tim Nasional (timnas) Jerman akan bisa menyamai permainan Spanyol yang diakuinya nyaris tanpa cela. Jerman saat ini sudah mampu memperlihatkan permainan atraktif dan tidak lagi tampil monoton.
"Saya merasa sebagai sebuah kehormatan untuk dibandingkan dengan Spanyol. Permainan mereka nyaris sempurna. Mereka bermain nyaris sempurna. Pada akhirnya, kami bahkan mungkin bisa menyamai permainan mereka," ujar Schweinsteiger dilansir soccerway, Kamis (21/3/2013).

Pelatih Joachim Loew diyakini mempertimbangkan untuk memasang Mario Goetze sebagai false nine ketika menghadapi Kazakhstan dalam lanjutan kualfikasi Piala Dunia 2014, Jumat (22/3/2013) atau Sabtu dini hari WIB.

Schweinsteiger merasa Loew sudah memiliki strategi yang tepat untuk diterapkan pada laga nanti. Menurutnya bukan tidak mungkin Loew akan meniru gaya permainan Spanyol yang memainkan false nine.

"Sang pelatih melihat dengan cermat taktik apa yang sesuai dan kami secara umum berada di level yang sangat tinggi,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8279 seconds (0.1#10.140)