Ungkap fakta kasus Pistorius, Discovery Channel tiru Oprah

Kamis, 21 Maret 2013 - 19:09 WIB
Ungkap fakta kasus Pistorius, Discovery Channel tiru Oprah
Ungkap fakta kasus Pistorius, Discovery Channel tiru Oprah
A A A
Sindonews.com - Stasiun televisi, Discovery Channel, berencana untuk mengungkap fakta sebenarnya terkait pembunuhan yang dilakukan Oscar Pistorius terhadap kekasihnya, Reeva Steenkamp. Acara ini akan disiarkan secara langsung pada Minggu (24/3) nanti dan jika seluruh pertanyaan yang diajukan dijawab semuanya maka untuk pertama kalinya atlet paralimpiade tersebut membeberkan fakta pembunuhan itu.

Seperti dilansir iol.co.za, Kamis (21/3/2013) acara ini bertujuan untuk mengetahui apa motif penembakan yang telah dilakukan Pistorius saat Valentine's Day terhadap kekasihnya tersebut. Pasalnya, selama persidangan atlet yang kini berusia 26 tahun itu selalu mengatakan jika dirinya tidak sengaja menembak kekasihnya itu yang juga merupakan salah satu presenter di salah satu stasiun TV.

Bahkan mereka telah menyiapkan sejumlah pertanyaan menyangkut kasus yang sedang dialami Pistorius. Kasus ini sebenarnya sudah meninggalkan banyak tanda tanya yang besar, karenanya Discovery Channel berencana untuk membongkar semua fakta yang selama ini belum terungkap ke publik.

Sebenarnya langkah yang diambil Discovery Channel untuk mengungkap fakta ke publik hampir sama seperti yang pernah dilakukan sebelumnya oleh Oprah Winfrey ketika mereka ingin mengetahui fakta apa yang sedang menimpa Lance Armstrong terkait kasus dopingnya selama dirinya memenangkan gelar juara Tour de France.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6230 seconds (0.1#10.140)