Barca mengejar trio Jerman

Jum'at, 22 Maret 2013 - 15:42 WIB
Barca mengejar trio Jerman
Barca mengejar trio Jerman
A A A
Sindonews.com - Barcelona terus menambah kekuatan meski kompetisi La Liga musim 2012-2013 ini belum berakhir. Bek tengah dan posisi penjaga gawang menjadi perhatian utama tim asal Catalan itu. Barca dikabarkan tengah mengincar tiga bakat muda dari tanah Jerman untuk memperkuat skuad La Blaugrana.

Seperti dilansir Football-Espana, Jumat (22/3/2013), sebelum bursa transfer musim panas dibuka, Barca membidik pemain incaran mereka di Bundesliga Jerman. Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta kabarnya telah mengirimkan pencari bakat teknik ke Jerman. Tugasnya untuk memata-matai tiga target mereka yang dipandang memiliki kemungkinan untuk hengkang.

Keputusan Barca akan aktif di bursa musim panas mendatang untuk memperbaiki sejumlah posisi yang akan ditinggalkan para penggawa andalan mereka. Sebut saja penjaga gawang Victor Valdes yang menolak memperpanjang kontraknya bersama klub asal Spanyol itu. Sementara posisi lini belakang Barca terancam ditinggal Carles Puyol dan Eric Abidal yang usianya tidak lagi muda.

Secara khusus, skuad asuhan Tito Vilanova sedang membidik sejumlah nama, di antaranya bek andalan Borussia Dortmund Mats Hummels dan kiper berbakat dari tim Monchengladbach, Mar-Andre ter Stegen. Barca juga sangat tertarik untuk mendatangkan rekan setim Hummels yaitu seorang gelandang serba bisa Dortmund, Ilkar Gundogan. yang dinilai bisa menjadi alternatif pengganti bagi Xavi Hernandez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6588 seconds (0.1#10.140)
pixels