Diego girang dibidik Atletico Madrid

Jum'at, 22 Maret 2013 - 16:39 WIB
Diego girang dibidik Atletico Madrid
Diego girang dibidik Atletico Madrid
A A A
Sindonews.com - Gelandang Wolfsburg Diego Ribas mengaku tersanjung dengan ketertarikan klub asal Spanyol Atletico Madrid kepada dirinya. Sebelumnya tim asal Ibukota Spanyol itu dikaitkan memiliki keinginan untuk meminang kembali pemain asal Brasil itu yang pernah menjalani masa pinjaman dengan Atletico. Dia turut berperan besar mengantar Atletico ke final Europa League.

"Jika rumor tersebut benar, sebuah klub seperti Atletico Madrid memiliki minat kepada saya. Saya akan senang sekali ada sebuah klub yang memperhatikan, tetapi saya saat ini masih tengah berada di kompetisi. Saya akan sepenuhnya fokus kepada tim ini dan mencoba terus menunjukkan performa terbaik," terang Diego seperti dilansir Soccerway, Jumat (22/3/2013).

Sementara itu sebelumnya Jose Maria Martin, agen dari Diego membenarkan pemain yang kontraknya di Volkswagen Arena baru akan berakhir sampai Juni 2014 mendatang itu telah menjadi bidikan klub asal La Liga tersebut. Bahkan, kontak personal telah dijalin Atletico dengan keluarga sang pemain.

"Ayah Diego menerima telepon dari Atletico. Diego Simeone tertarik kepadanya. Pelatih berpikir bahwa skuadnya akan meraih segalanya dengan Diego Ribas. Pada akhir musim kemungkinan Diego bisa kembali direkrut Atletico, bisa saja terjadi. Keluarganya menyukai kabar ini," ungkap sang agen, Jose.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7135 seconds (0.1#10.140)