Petar masih terkendala pulang

Jum'at, 24 Mei 2013 - 15:27 WIB
Petar masih terkendala pulang
Petar masih terkendala pulang
A A A
Sindonews.com -- Pelatih PSM Petar Segrt, hingga saat ini belum diketahui kepastiannya kapan bisa kembali ke Makassar karena Kartu Izin Tinggal Terbatasnya masih dalam pengurusan.

Media Officer PSM Andi Widya Syahdzwina mengatakan, sampai saat ini pihak managemen belum mengetahui pasti kapan Pelatih PSM Petar akan kembali ke Makassar. "Sampai saat ini belum ada kabar kapan Pelatih kembali ke Makassar," kata Wina saat dikonfirmasi.

Arsitek PSM ini sebelumnya bertolak ke Jerman untuk melakukan operasi terhadap kakinya, bukan hanya itu, dia juga ke Jerman untuk memperpanjang Kitasnya. Namun untuk operasi kakinya dia membatalkannya karena klub yang saat ini ditukanginya semantara ditimpa permasalahan, seperti hengkangnya Bomber andalannya Ilija Spasojevic ke Mitra Kukar dan juga saat ini para pemain melakukan mogok karena gajinya belum juga dibayarkan selama dua bulan.

Saat ini, kehadiran pelatih PSM di Makassar sangatlah dibutuhkan, pasalnya, dia sebagai penengah antar pemain yang sementara mogok dengan managemen, harus menyelesaikan sesegera mungkin aksi pemain. Agar bisa melakukan latihan rutin seperti biasanya.

Sebelumnya Petar mengatakan akan kembali secepat mungkin ke Makassar karena tim yang diasuhnya dalam permaslahan besar. "Saat ini PSM dalam masalah besar, untuk itu saya akan kembali ke Makassar," kata pelatih berdarah Kroasia ini.

Dirinya juga berharap, agar pihak managemen menyelesaikan segera administrasinya untuk kepengurusan Kitasnya, karena dirinya terkendala soal itu. "Saya masih tertahan di Jerman, karena Kitas baru yang diperpanjang belum selesai," ungkapnya.

Kapten keseblasan PSM juga masih tetap bersikukuh dengan kesepakatan para punggawa lainnya untuk tidak akan melakukan latihan jika persoalan gaji belum diselesaikan. "Hanya itu tuntutan para pemain, jika sudah diselesaikan pasti akan melakukan aktivitas latihan," ungkapnya.

Meski saat ini para pemain sementara mogok latihan rutin, namun para pemain mengakui tetap melakukan latihan sendiri-sendiri untuk menjaga kebugaran mereka, baik itu bermain futsal, fitnes hingga jogging.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6140 seconds (0.1#10.140)