Napoli buru Vermaelen

Jum'at, 24 Mei 2013 - 16:47 WIB
Napoli buru Vermaelen
Napoli buru Vermaelen
A A A
Sindonews.com - Kabar hengkangnya kapten Arsenal, Thomas Vermaelen semakin kencang. Pasalnya, Napoli kabarnya tengah menjadikan Vermaelen target transfer musim panas mendatang, pasca Arsenal dilaporkan sedang mempertimbangkan penjualan Vermaelen.

Dilansir sportsmole, Jumat (24/5/2013), Napoli siap berjibaku dengan Manchester United dan Barcelona yang juga tertarik untuk merekrut bek asal Belgia tersebut. Bahkan, klub berjuluk Il Partenopei itu kabarnya akan mengajukan tawaran kepada Arsenal dalam waktu dekat.

Kabar akan dilepasnya Vermaelen mulai muncul sejak bek berusia 27 tahun itu menurun penampilannya musim ini. Arsenal pun bahkan siap menjual Vermaelen hanya dengan harga lima juta poundsterling (sekitar Rp 73 miliar). Harga tersebut setengah dari harga beli Vermaelen saat dirinya di boyong The Gunners -julukan Arsenal- dari Ajax pada tahun 2009 lalu.

Di lain sisi, Arsenal bisa dibilang tengah cuci gudang. Setidaknya ada tujuh pemain yang akan dilego pada bursa transfer musim panas mendatang. Para pemain itu antara lain, Marouane Chamakh, Andrey Arshavin, Nicklas Bendtner, Andre Santos, Denilson, dan Park Chou Young.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7776 seconds (0.1#10.140)