Materazzi impikan jadi asisten Mourinho di Chelsea

Jum'at, 24 Mei 2013 - 20:17 WIB
Materazzi impikan jadi...
Materazzi impikan jadi asisten Mourinho di Chelsea
A A A
Sindonews.com - Mantan bek Inter Milan Marco Materazzi mengutarakan impiannya untuk bisa bekerja bersama Jose Mourinho di Chelsea.

Molurinho sendiri dilaporkan bakal kembali ke Chelea akhir musim ini. Kontrak selama empat tahun disebutkan sudah disepakati pelatih berjuluk Special One tersebut. Materazzi yang pernah bermain di bawah pelatih Mourinho di Inter Milan sangat berminat untuk menjadi asisten pelatih asal Portugal itu.

“Saya ingin menjadi asistennya, itu akan menjadi impian. Kenyataannya, Anda bisa menyebut itu sebagai hal yang obyektif. Saya ingin bekerja dengan nomor satu, jadi apa yang lebih baik?” ujarnya dilansir sky sports, Jumat (24/5/2013).

"Siapapun yang berbicara buruk tentang Mourinho hanya melakukannya karena dengki. Saya benar-benar menyukai gaya manajemennya, ketika ia membuat kami banyak bekerja dengan bola karena ia tahu olahraga ini adalah sepak bola.”

Mourinho dikatakannya adalah pelatih yang selalu mencari kesuksesan. Pelatih Real Madrid itu dinilainya sebagai pria jujur termasuk dalam hal prinsif kehidupan.

Materazzi pernah memiliki pengalaman bermain di Inggris ketika membawa Everton selama semusim (1998/1999).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0811 seconds (0.1#10.140)