Agen: Veratti bahagia di PSG

Jum'at, 24 Mei 2013 - 20:27 WIB
Agen: Veratti bahagia di PSG
Agen: Veratti bahagia di PSG
A A A
Sindonews.com - Gelandang muda Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti memastikan akan tetap bertahan di klubnya musim panas mendatang. Dengan begitu, kabar ini sekaligus menepis rumor pemain Internasional Italia itu, bakal angkat kaki dari Parc des Princes.

Spekulasi kecang berhembus, pemain berusai 20 tahun itu kemungkinan kembali pulang kampung ke Italia, setelah hanya 12 bulan berlabuh di PSG awal musim lalu. Namun, sang agen Donato Di Campli menegaskan kliennya bahagia bermukim di Prancis.

"Saya mengkonfirmasi apa yang telah saya katakan di masa lalu. Banyak uang yang diperlukan untuk menandatangani Marco," Donato Di Campli kepada calciomercato.it.

"Tidak ada tim Italia pada saat ini dapat mengontraknya. Jika kita kemudian menambahkan keinginan pemain untuk tinggal maka saya dapat mengatakan bahwa ia akan tetap dengan PSG selama musim panas,” jelasnya.

Penampilan impresif Verratti di musim pertamanya di PSG sejak dibeli dari Pescara seharga 10 juta euro musim panas lalu membuat beberapa klub tertarik kepadanya. Tidak heran, klub raksasa Spanyol Real Madrid kabarnya sangat beminat untuk mendatangkan Verratti dengan menyiapkan dana sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp316 miliar.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0729 seconds (0.1#10.140)
pixels