Ba ingin ikuti jejak Paul Pogba

Sabtu, 23 Maret 2013 - 01:37 WIB
Ba ingin ikuti jejak Paul Pogba
Ba ingin ikuti jejak Paul Pogba
A A A
Sindonews.com - Gelandang muda El-Hadji Ba mengungkapkan bahwa pada suatu hari nanti, ia ingin membuktikan kemampuannya di pentas kompetisi Liga Premier Inggris. Pemain timnas Prancis U-20 itu sempat dirumorkan hijrah ke tim Liga Premier, Tottenham Hotspur, di musim panas lalu.

Permainan impresif yang ditunjukkan Ba ketika tampil bersama tim Ligue 2 Prancis di musim ini, diperkirakan telah menarik minat dari tim Liga Premier Inggris yang lain, seperti Sunderland, Newcastle United dan Wigan Athletic.

"Saya ingin meningkatkan kemampuan, dan itu sangat menarik mendengar bahwa beberapa klub telah mengamati saya," ucap Ba, mengutip dari Sky Sports.

"Saya akan senang bisa bermain di Inggris suatu hari nanti. Jika terdapat tim yang memiliki tawaran yang cukup baik, maka (Le Havre) akan membiarkan saya hengkang," kata Ba menambahkan.

Pemain kelahiran 5 Maret 1993 itu memiliki cita-cita seperti mantan pemain Le Havre, Paul Pogba, yang menuai kesuksesan di Juventus, dan sebelumnya, juga sempat berkostum Manchester United.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6322 seconds (0.1#10.140)