Masa depan Mourinho samar

Sabtu, 23 Maret 2013 - 23:02 WIB
Masa depan Mourinho samar
Masa depan Mourinho samar
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho sekali lagi mengomentarai seputar masa depannya di klub Ibukota Spanyol itu pada akhir musim nanti, setelah spekulasi kepergian dirinya santer terdengar belakangan ini. Apabila sebelumnya ia pernah menyatakan tidak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu, kini pelatih berjuluk The Special One itu justru mengklaim kemungkinannya untuk melatih tim lain maupun tim nasional masih terbuka lebar.

"Semua orang tahu saya memiliki jiwa petualang, tetapi bagi keluarga saya hal ini tidaklah mudah. Tapi mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti, setelah Inggris, Portugal, Italia dan Spanyol menentukan pilihan baru bukanlah hal yang mudah," jelas Mourinho seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (23/3/2013).

Mourinho juga menambahkan dirinya bisa saja kembali ke tempat dimana ia pernah berkarir sebelumnya atau bahkan memilih tempat baru sebagai pelabuhan terakhir. Tetapi pelatih yang telah meraih tiga gelar domestik dengan tiga klub berbeda dari negara berbeda itu mengatakan harapannya suatu hari nanti untuk berbuah sesuatu bagi tim nasional negaranya.

"Saya bisa saja memilih tempat yang belum pernah saya datangi dan mungkin ada hal yang tidak bisa dibayangkan. Saya ingin melakukan sesuatu kepada Portugal suatu hari nanti. Hal ini bukanlah hal yang mudah, karena banyak pemain Portugal yang bermain di liga luar negeri," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6535 seconds (0.1#10.140)