Pelatih Montenegro balas kritik pemain Inggris

Selasa, 26 Maret 2013 - 11:48 WIB
Pelatih Montenegro balas kritik pemain Inggris
Pelatih Montenegro balas kritik pemain Inggris
A A A
Sindonews.com - Pelatih Montenegro, Branko Brnovic memperingatkan Inggris untuk menghilangkan suasana permusuhan ketika kedua tim bertemu pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014, di Podgorica, Rabu (27/3) dini hari nanti. Sebelumnya beberapa pemain Inggris mengeluhkan kondisi lapangan tetapi Brnovic memukul balik kritik dengan mengatakan anak asuh Roy Hodgson hanya mencari alasan untuk kalah.

"Saya dapat mengatakan beberapa pemain Inggris dan wartawan mencoba untuk mengganggu Anda. Tapi selalu senang mendengar keluhan dari pemain Inggris di surat kabar tentang lapangan," terang Brnovic seperti dilansir Soccerway, Selasa (26/3/2013).

Pertemuan kedua tim memang syarat aroma dendam, pasalnya di laga terakhir kedua tim yang berlangsung pada dua tahun lalu, Wayne Rooney mendapatkan kartu merah dari wasit setelah menendang bek Montenegro, Miodrag Dzudovic. Beruntung, Inggris bisa memaksakan hasil imbang 2-2 dan lolos ke putaran final. Kali ini Brnovic tak ingin mengulang kesalahan yang sama dengan coba memaksimalkan laga kandang mereka.

"Saya katakan kami akan bermain sebagai sebuah tim yang sangat kuat pada pertandingan nanti dan kami menyadari kemampuan yang kami miliki. Bermain di stadion sendiri tentu akan memberikan semangat lebih. Kami akan selalu memiliki fans yang selalu mendukung di belakang kami," jelasnya.

"Kami akan mengandalkan Jovetic dan Vucinic yang memiliki tendangan yang kuat. Saya juga mengatakan tim yang saya pimpin tidak akan meremehkan tim lawan yang akan datang ke stadion kami," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8586 seconds (0.1#10.140)