'Newcastle belum aman'

Selasa, 26 Maret 2013 - 12:13 WIB
Newcastle belum aman
'Newcastle belum aman'
A A A
Sindonews.com - Gelandang Newcastle United Cheikh Tiote memperingatkan rekan setim untuk tetap selalu waspada karena menurutnya tim asuhan Alan Pardew itu belum lepas dari ancaman degradasi. Pasalnya meski saat ini klub The Magpies bertengger diperingkat 13 klasemen sementara Liga Premier Inggris, tapi mereka hanya terpaut selisih enam poin dari tim yang menghuni zona degradasi dengan delapan pertandingan terakhir.

"Saya pikir kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi nanti, begitu halnya dengan Liga Premier Inggris yang sangat berbeda dengan liga lain di dunia," terang Cheikh Tiote seperti dilansir Soccerway, Selasa (26/3/2013).

Tiote menambahkan dengan delapan pertandingan yang harus dilakoni timnya maka peluang bagi siapapun masih bisa terjadi. Menurutnya setiap tim baru akan lolos dari ancaman degradasi jika mampu meraih hasil maksimal di empat laga selanjutnya, dan begitu halnya juga dengan Newcastle.

"Setiap tim harus memenangkan empat atau lima pertandingan untuk keluar dari zona degradasi, jadi itulah yang akan menjadi target kami selanjutnya. Kami harus mampu meraih poin untuk memastikan posisi kami aman," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)