Pegolf dunia ramaikan Memorial Tournament di AS

Sabtu, 25 Mei 2013 - 16:27 WIB
Pegolf dunia ramaikan Memorial Tournament di AS
Pegolf dunia ramaikan Memorial Tournament di AS
A A A
Sindonews.com - Setidaknya enam pegolf ternama dunia siap turun lapangan dalam turnamen golf yang akan berlangsung di Ohio Amerika Serikat, pekan depan. Keenam pegolf yang menempati peringkat pertama hingga keenam dunia itu antara lain Tiger Woods, Rory Mcllroy, Adam Scott, Justin Rose, Brandt Snedeker, dan Luke Donald.

Pendiri turnamen tersebut, Jack Nicklaus mengaku bangga dengan keikutsertaan keenam pegolf tersebut. Menurutnya, kehadiran para pegolf tersebut menjadikan turnamen tahun ini sebagai gelaran yang terbaik. "Kami sangat bangga dengan turnamen yang kami adakan dan tahun ini merupakan salah satu yang terbaik. Kami juga sangat bangga dengan kembalinya Tiger Woods ke turnamen ini untuk mempertahankan gelar juaranya," ujarnya seperti dilansir supersport, Sabtu (25/5/2013).

Kebanggaan Nicklaus terasa wajar. Pasalnya, selain keenam pegolf tersebut, turnamen itu akan diikuti juga oleh para mantan juaranya semisal, KJ Choi yang menjadi juara pada 2007 dan Kenny Perry yang menjadi juara pada 2008. Selain itu, turnamen itu juga akan menampilkan pegolf termuda dari China, Guan Tianlang yang baru berusia 14 tahun.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6232 seconds (0.1#10.140)