Petkovic : Mental kunci kemenangan Lazio

Senin, 27 Mei 2013 - 14:37 WIB
Petkovic : Mental kunci kemenangan Lazio
Petkovic : Mental kunci kemenangan Lazio
A A A
Sindonews.com - Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic memberikan apresiasi yang besar kepada para pemainnya yang mampu membungkam klub sekotanya AS Roma di Final Coppa Italia, Minggu (26/5) kemarin, lewat gol semata wayang Senad Lulic atau dengan skor 1-0. Dengan kemenangan ini, maka Lazio berpeluang tampil di Europa League musim depan.

"Saya sangat puas dengan kinerja para pemain di tahun ini. Mereka pantas meraih kemenangan ini, meskipun tidak mudah untuk meraihnya pada pertandingan seperti ini. Saya minta maaf kepada Roma, sebab mereka gagal mengalahkan kami. Saya bangga dengan tim saya," senang Petkovic seperti dilansir Football Italia, Senin (27/5/2013).

"keberuntungan dan mentalitas yang tepat membantu kita memenangkan piala ini. Akhirnya saya tahu kami akan menang. Itu masih dalam keseimbangan yang tepat sampai akhir. Sekarang kami memiliki pertandingan di Eropa dan Piala Super Italia menghadapi Juventus," lanjutnya.

Petkovic mengakui bahwa dirinya tidak terlalu mengubah banyak gaya permainan ketika menangani Lazio. Yang terpenting adalah tetap mempertahankan tradisi untuk bermain maksimal di setiap pertandingan yang dilakoninya.

Selanjutnya, langkah yang harus dipikirkan adalah istirahat dan setelah itu memikirkan siapa yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti. "Setelah beberapa hari ke depan, kami akan mempertimbangkan strategi transfer. Saya senang dengan penampilan Lulic, karena ia berhasil mendedikasikan Coppa Italia kepada para pemain, staf dan fans kami yang selalu mendukung," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4457 seconds (0.1#10.140)