Pellegrini tergiur tawaran City

Senin, 27 Mei 2013 - 18:39 WIB
Pellegrini tergiur tawaran City
Pellegrini tergiur tawaran City
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manuel Pellegrini masih belum memastikan apakah dirinya akan menangani Manchester City atau tidak. Namun pelatih asal Chili itu mengakui City sebagai pilihan paling menarik dari yang diterimanya.

Seperti diketahui selain City, Pellegrini kabarnya juga diminati AS Roma, Napoli dan PSG. Yang jelas, mantan pelatih Real Madrid itu menyatakan dirinya meninggalkan klub yang ditanganinya saat ini Malaga untuk bisa memenuhi ambisinya di sepak bola.

Dia mengakui saat ini sedang menjalin pembicaraan dengan City. “Saya beruntung mendapat beberapa tawaran menarik dan Manchester City adalah salah satunya,” ujar Pellegrini dilansir ESPN, Senin (27/5/2013).

Pellegrini dipastikana akan meninggalkan Malaga usai membawa timnya meraih kemenangan 1-0 dalam laga terakhirnya melawan Deportivo La Coruna. Pelatih berusia 59 tahun itu meyakini dirinya meninggalkan Malaga dengan kondisi yang bagus.

“Anda tidak bisa meminta perpisahan yang lebih baik. Saya hanya ingin pergi dari sini dengan kemenangan dan itulah yang saya lakukan. Saya meninggalkan Malaga, tim yang sukses di Eropa dalam dua musim bertutur-turut. Saya akan selalu ingat dengan ini.”

Sementara itu Direktur City, Ferran Soriano menilai gaya melatih dan manajemen Pellegrini diyakini akan jauh lebih baik dibanding pelatih sebelumnya Roberto Mancini.

“Kami ingin pelatih yang tahu tentang sepak bola tapi juga tahu betul soal mengatur orang dan inilah yang kami yakini. Mustahil bagi kami menang, juara Liga Champions jika kami tidak memiliki grup yang merasa tidak seperti keluarga,” ujar Soriano.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6627 seconds (0.1#10.140)