April, Kaboul kembali bela Tottenham

Jum'at, 29 Maret 2013 - 16:32 WIB
April, Kaboul kembali bela Tottenham
April, Kaboul kembali bela Tottenham
A A A
Sindonews.com – Kabar baik datang dari Tottenham Hotspur. Klub berjuluk The Lilywhites itu bakal kembali diperkuat banteng tangguh Younes Kaboul pada April nanti. Dikabarkan cedera lutut yang dialami Kaboul berangsur membaik.

Sebelumnya, Kaboul harus absen panjang akibat cedera lutut yang ia alami pada awal musim ini. Kondisi tersebut membuatnya hanya melakoni satu partai hingga sampai saat ini.

Kini, pemain asal Prancis itu siap melakoni laga cameback setelah cedera lututnya benar-benar pulih. Hal tersebut di ungkapkan oleh pelatih Spurs, Andre Villas-Boas. Ia mengungkapkan bahwa Kaboul telah kembali berlatih bersama para penggawa Spurs.

“Dia telah berlatih pada dua hari terakhir dengan timj. Saat ini dia sedang beristirahat , tapi dia akan segera kembali berlatih lagi dengan tim,” ungkap Villas Boas seperti dikutip Sport Mole, Jumat (29/3/2013)

“ Apabila dia tidak lagi merasakan sakit maka itu artinya dia akan siap bertandingan pada 10 hari ke depan. Tapi kami harus berhati-hati karena ini adalah situasi yang sangat sensitif bagi dia,” tambahnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5646 seconds (0.1#10.140)