Charr bersedia jadi lawan Haye

Jum'at, 29 Maret 2013 - 23:22 WIB
Charr bersedia jadi lawan Haye
Charr bersedia jadi lawan Haye
A A A
Sindonews.com - Penantang kelas berat WBC, Manuel Charr, secara terbuka melayangkan tantangannya kepada mantan juara kelas berat WBA, David Haye, yang berencana kembali naik ring pada Juni nanti dengan lawan yang masih belum disebutkan.
"Saya mendengar bahwa Haye masih mencari lawan untuk pertarungan berikutnya. Tidak perlu berlama-lama mencari. Saya di sini menunggu. Haye sendiri mengatakan bahwa Vitali Klitschko tidak bisa mengalahkan saya (dokter menghentikan laga Charr melawan juara dunia WBC, Vitali, setelah pelipisnya terluka). Saya masih ingin pertandingan ulang dengan Klitschko," tutur petinju asal Jerman itu, dikutip Fight News.
Menurut Charr, bertarung dengan Haye membuka kesempatannya untuk kembali menantang Vitali Klitschko. Pada September tahun lalu, Charr pernah berhadapan dengan Vitali, namun dalam laga tersebut, Charr dinyatakan kalah TKO di ronde keempat, setelah dokter meminta pertarungan dihentikan, karena pelipis Charr sudah terluka parah.
"Mari kita melakukan pertarungan eliminasi untuk Vitali. Saya sudah siap melawan Anda, David!" tegas Charr menantang Haye.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4521 seconds (0.1#10.140)