King James enggan pikirkan kritik

Sabtu, 30 Maret 2013 - 10:48 WIB
King James enggan pikirkan kritik
King James enggan pikirkan kritik
A A A
Sindonews.com - Bintang Miami Heat, LeBron James enggan membalas komentar Direktur Operasional Boston Celtics, Danny Ainge dan Pemain Chicago Bulls, Taj Gibson. Keduanya sempat mengkritik James sebagai pemain basket yang kerap mengeluh terhadap keputusan wasit. James mengaku tidak peduli dengan komentar yang diberikan atas dirinya tersebut.

"Saya sama sekali tidak tahu tentang respon orang lain. Saya tidak peduli soal respon mereka," ujar James seperti dilansir ESPN, Sabtu (30/3/2013).

King James -julukan LeBron- sempat mengeluhkan pelanggaraan terhadap dirinya yang terjadi saat Miami Heat harus kalah dari Chicago Bulls beberapa waktu lalu. Menurut James, pelanggaran seperti itu tidak seharusnya terjadi di dunia basket.

"Pelanggaran seperti itu bukanlah cara untuk bertahan. Itu bukanlah permainan basket," kata James pasca pertandingan melawan Bulls.

Lebih lanjut, James mengungkapkan, kini dia tidak memikirkan lagi komentarnya tas pelanggaran itu. Dia juga mengaku tidak heran atas kritik yang diberikan Ainge dan Gibson terhadap dirinya.

"Saya tidak heran mendengar hal seperti itu dari Boston. Saya hanya mengatakan apa yang ingin saya katakan. Setelah itu saya tidak memikirkannya lagi," tutup James.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8813 seconds (0.1#10.140)