Along pemain termahal PSS Sleman

Sabtu, 30 Maret 2013 - 18:44 WIB
Along  pemain termahal PSS Sleman
Along pemain termahal PSS Sleman
A A A
Sindonews.com - Manajemen PSS Sleman telah menyelesaikan penandatangan kontrak 22 pemain yang sudah ‘deal’ sebelumnya. Dari seluruh pemain yang dikontrak, pemain asal Singapura yang juga mantan pemain Arema IPL Nooh ‘Along’ Alam Shah menjadi pemain dengan bayaran tertinggi.

Manajer PSS Supardjiono mengatakan, kontrak seluruh pemain yang akan membela Elang Jawa, julukan PSS berdurasi selama satu musim atau 10 bulan. Dia sendiri enggan merinci nilai kontrak pemain. Tapi hanya menyebut Along menempati urutan teratas pemain dengan bayaran tertinggi

“Kalau soal nominal kontrak Along, silakan tanya sendiri kepada yang bersangkutan. Tapi semuanya sudah teken kontrak untuk durasi selama satu musim atau 10 bulan. Sore ini selesai. Sistemnya dengan gaji bulanan,” kata Pardji, Sabtu (30/3/2013).

Dia mengatakan, manajemen harus merogoh kocek hingga Rp340 juta per bulan untuk membayar gaji pemain. Sehinggga untuk satu musim totalnya anggaran yang dibutuhkan mencapai Rp3,4 miliar. Saat ini, manajemen masih memantau satu pemain tambahan Anggo Julian asal Arema IPL.

Nasib Anggo akan ditentukan dalam uji coba kontra PPSM KN, Minggu (31/3/2013) sore. “Kalau kualified akan kita kontrak, tapi kalau tidak ya tidak akan kita ambil. Kalau direkomendasi peltih bisa jdi Anggo merupakan pemain terakhir yang akan dikontrak manajemen musim ini,” terangnya.

Ketua Panpel PSS Sudibyo menamabahkan, pada uji coba kontra PPSM pihaknya mencetak 26 ribu lembar tiket. Masing-masing akan dijual dengan harga Rp15 ribu untuk tribun utara dan selatan, Rp20 ribu di tribun timur dan Rp30 ribu untuk tribun barat. “Kami mendapat informasi suporter PPSM akan datang, namun jumlahnya belum disebutkan.
Mereka ditempatkan di tribun timur,” katanya.

Dia menambahkan, laga ini sebenarnya direncanakan malam hari, namun digeser sore terkait izin dari keamanan. “Meski digeser sore, saya rasa tidak akan mengurangi antusiasme penonton atau suporter untuk menyaksikan laga ini. Terlebih PSS bisa tampil ’full team’ dengan pemain-pemain yang sudah resmi dikontrak,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6898 seconds (0.1#10.140)