Benitez siap berdamai dengan Fergie

Minggu, 31 Maret 2013 - 14:57 WIB
Benitez siap berdamai dengan Fergie
Benitez siap berdamai dengan Fergie
A A A
Sindonews.com – Hubungan antara Rafa Benitez dengan Sir Alex Ferguson sempat memanas setelah Benitez menuding Ferguson menolak berjabat tangan.Penolakan tersebut terjadi di laga Chelsea kontra Manchester United pada ajang Piala FA pada Minggu (10/3/2013).

Kini, keduanya bakal kembali berhadapan di laga replay Piala FA yang bakal dihelat di Stamford Bridge pada Senin (1/4/2013). Jelang laga tersebut sempat diprediksi hubungan kedua pelatih tersebut akan kembali memanas.

Namun, Benitez mengaku tak ingin konfliknya dengan Fergie terus berlanjut. Pelatih asal Spanyol itu bersedia berjabat tangan dengan Fergie sebelum laga dimulai sebagai tanda perdamaian antara keduanya.

“Saya akan mencoba berjabat tangan dengan dia. Kami aka mencoba hal yang terbaik. Semoga situasi seperti yang sebelumnya tak terulang lagi. Kami hanya akan berbicara tentang sepak bola dan kami ingin menikmati pertandingan,” ungkap Benitez seperti dikutip Tribalfootball, Minggu (31/3/2013)

Sementara itu Benitez mengaku yakin timnya bakal menyingkirkan Manchester United. Apalagi klub berjuluk The Blues itu akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Stamford Bridge.

"Itu adalah kompetisi berbeda dan tantangan yang berbeda pula. Kami tahu jika kami menang kami akan berada di babak semi-final. Di liga, ada banyak pertandingan, sebulan yang lalu saya mengatakan bahwa segalanya akan berjalan hingga akhir musim ini dan saya masih berpikiran sama," ucap Benitez.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7859 seconds (0.1#10.140)