Moyes dan Mourinho kandidat kuat pelatih The Blues

Minggu, 31 Maret 2013 - 16:08 WIB
Moyes dan Mourinho kandidat...
Moyes dan Mourinho kandidat kuat pelatih The Blues
A A A
Sindonews.com – Chelsea dikabarkan telah menentukan dua kandidat kuat untuk mengisi kursi kepelatihan The Blues pada musim depan. Dua pelatih tersebut adalah pelatih Everton, David Moyes dan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

Seperti dilaporkan Dailymail, Minggu (31/3/2013). Jajaran petinggi Chelsea termasuk Direktur Eksekutif Chelsea, Ron Gourlay dan Direktur, Bruce Buck telah mengadakan pertemuan guna menentukan dua kandidat pengganti Rafa Benitez pada musim depan.Dari hasil pertemuan tersebut nama Mourinho dan Moyes menjadi pilihan utama The Blues.

Namun keputusan akhir tetap ditangan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Dikabarkan, taipan asal Rusia itu bakal mengunjungi Chelsea pada pekan depan. Diperkirakan dalam kunjungannya, Abramovich bakal menentukan pilihannya.

Sebelumnya Moyes dan Mourinho disebut-sebut masuk dalam daftar pelatih Chelsea. Kesuksesan dua pelatih tersebut dinilai menjadi faktor utama yang membuat manajemen Chelsea bakal memilih satu diantara kedua pelatih tersebut.

Sementara itu, peluang Chelsea untuk mendapatkan jasa dua pelatih tersebut dinilai cukup lebar. Pasalnya, Mourinho mengaku bakal hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini, sedangkan Moyes telah menunda perpanjangan kontraknya dengan Everton, padahal kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7036 seconds (0.1#10.140)