Van Persie: Jadwal replay FA Cup tidak ideal

Minggu, 31 Maret 2013 - 16:33 WIB
Van Persie: Jadwal replay FA Cup tidak ideal
Van Persie: Jadwal replay FA Cup tidak ideal
A A A
Sindonews.com - Manchester United akan menghadapi Chelsea di laga replay perempat final FA Cup pada Selasa (2/4) dini hari WIB. Menurut striker Setan Merah, Robin van Persie, jadwal itu sangat tidak ideal.
MU dan Chelsea harus menjalani replay setelah bermain imbang 2-2 di Old Trafford beberapa waktu lalu. Kini, giliran The Blues yang menjamu Setan Merah di Stamford Bridge.
Menurut bomber asal Belanda ini, jarak waktu untuk istirahat pemain sangat pendek mengingat kedua tim baru melakukan pertandingan dua hari sebelumnya.
Bisa saja, laga ini dimainkan di tengah pekan. Namun, Frank Lampard dan kawan-kawan masih harus menjalani laga di Liga Europa.
"Ini (jadwal) yang tidak pas. Normalnya, di hari kedua semua otot Anda masih merasakan keletihan, tapi kami harus dipaksa bermain," katanya, kepada MUTV.
"Ini sangat disayangkan, tapi kami tak bisa berbuat apa-apa karena ada pertandingan Liga Champions di tengah pekan dan Chelsea masih tampil di Liga Europa," sambungnya.
"Kami harus siap menghadapinya. Semua orang harus bersiap menerima kenyataan jika laga nanti tidak sesuai harapan karena faktor kelelahan," pungkas mantan penyerang Arsenal ini..
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4855 seconds (0.1#10.140)