Hasrat Beckham bersama PSG

Senin, 01 April 2013 - 09:44 WIB
Hasrat Beckham bersama PSG
Hasrat Beckham bersama PSG
A A A
Sindonews.com - Keputusan David Beckham memperkuat klub asal Prancis Paris St Germain (PSG) mengejutkan banyak pihak. Namun, sosok berusia 37 tahun tersebut membuktikan langkahnya tidak salah.

Pekan ini, Beckham akan menjalani salah satu partai terpenting dalam kariernya. Pengalaman segudang miliknya bakal krusial dalam upaya membantu klub menyisihkan Barcelona. Berikut petikan wawancara Beckham dihimpun berbagai sumber.

Bagaimana Perasaan Anda kembali ke Eropa dan bergabung dengan salah satu klub elite Prancis?

Saya tentu sangat senang bisa bergabung dengan PSG. Mereka adalah klub yang mempunyai potensi dan memiliki ambisi menjadi salah satu klub kuat di Eropa.

Banyak yang menilai keputusan Anda bergabung dengan PSG didasari hasrat tampil di Liga Champions?


Sejujurnya, Liga Champions merupakan salah satu kompetisi terbaik di dunia yang sangat saya rindukan dan saya tidak pernah merasa bosan. Sebagai seorang pemain sepak bola, saya tentu ingin bermain di sana.

Berbicara tentang Liga Champions, PSG akan berhadapan dengan Barcelona di babak perempat final. Bagaimana perasaan Anda ketika akan berhadapan dengan salah satu klub terbaik Eropa?


Pertandingan melawan Barcelona tentu sangat istimewa. Anda akan berada satu lapangan dengan tim dan para pemain terbaik. Mereka jelas merupakan tim terbaik di dunia.

Usia Anda kini telah menginjak 37 tahun. Apakah kondisi fisik Anda akan memengaruhi penampilan ketika meladeni permainan cepat Barcelona?

Saya merasa dalam kondisi terbaik. Itu sudah saya buktikan pada beberapa pertandingan Ligue 1. Saya akan berusaha keras memberikan seluruh kemampuan terbaik bagi klub guna mendapatkan hasil yang maksimal.

Apakah prioritas utama PSG musim ini? Liga Champions atau Ligue 1?

Liga Champions merupakan salah satu kompetisi yang sangat ingin kami menangkan. Tapi, realistis, peluang kami merebut gelar Ligue 1 lebih terbuka.

Kontrak Anda bersama PSG hanya berdurasi lima bulan dan itu akan berakhir di akhir musim nanti. Namun, Pelatih Carlo Ancelotti mengaku puas dengan kontribusi yang Anda berikan. Apakah semua itu menjadi pertimbangan Anda untuk memperbaharui kontrak?

Mengenai masa depan, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya pastikan saat ini saya merasa bahagia dan diperlakukan dengan sangat baik. Siapa pun tentu tidak akan menolak bermain untuk klub sebesar PSG. Saya akan mengambil keputusan setelah musim ini berakhir. Tugas saya hanya bermain dan berusaha melakukan yang terbaik bagi klub.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4486 seconds (0.1#10.140)