Vidic bertekad rebut Piala FA

Senin, 01 April 2013 - 15:18 WIB
Vidic bertekad rebut Piala FA
Vidic bertekad rebut Piala FA
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester United, Nemanja Vidic mengutarakan tekadnya untuk merebut gelar Piala FA untuk kali pertamanya selama berkarir di Old Trafford.
Sejak pindah dari Spartak Moskow pada tahun 2006, pemain Timnas Serbia ini sama sekali belum pernah merasakan mengangkat trofi juara Piala FA.
Untuk bisa meraih impiannya itu, Vidic dan rekan setimnya terlebih dahulu harus melewati hadangan Chelsea di lafa replay babak perempat final, setelah di laga perdana United hanya mampu bermain imbang 2-2, awal Maret lalu.
"Tujuan saya sebelum memulai musim baru adalah meraih trofi, dan saya ingin memenangkan Piala FA," kata Vidic seperti dilansir The Sun, Senin (1/4).
Apabila United sukses mengalahkan The Blues, maka di babak semifinal, Van Persie dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Manchester City.
"Sudah pasti, Manchester City berada di semifinal. Hal itu berarti satu langkah lagi menuju trofi. Namun yang pertama yang harus dihadapi adalah Chelsea," sambungnya
Meski Vidic lebih menginginkan bertarung dengan Blackpool di fase semifinal, tapi bek asal Serbia ini menegaskan siap menghadapi tim manapun juga yang menghalangi mereka untuk meraih trofi juara.
"Saya lebih memilih untuk menghadapi Blackpool di semi-final. Saya ingin memenangi trofi ini. Itulah hal yang lebih penting ketimbang siapa lawan kami," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5024 seconds (0.1#10.140)