Chelsea 0-0 Manchester United

Senin, 01 April 2013 - 19:32 WIB
Chelsea 0-0 Manchester United
Chelsea 0-0 Manchester United
A A A
Sindonews.com – Belum ada gol yang tercipta di babak pertama laga antara Chelsea kontra Manchester United dalam perempat Piala FA di Stamford Bridge, Senin (1/4/2013).

Di awal babak pertama Manchester United mampu mendominasi jalannya pertandingan. Namun klub asuhan Sir Alex Ferguson itu belum mampu menembus pertahanan Chelsea. Alhasil belum ada peluang berarti yang di ciptakan Setan Merah.

Chelsea sebagai tuan rumah mendapatkan peluang emas pada menit ke-30 melalui sepakan keras Demba Ba. Peluang tersebut di awali dengan serangan balik cepat yang dilakukan Eden Hazard, Melihat Demba Ba tanpa kawalan, ia pun memberikan bola yang langsung disambar Demba Ba. Sayang sepakannya masih bisa diselamatkan kiper United. David De Gea.

Pada menit ke-37 tuan rumah kembali memperoleh peluang melalui9 serangan yang di bangun Hazard di sisi kanan pertahanan United. Saat memasuki kotak penalti United, Hazard melaakukan kerja sama apik dengan Oscar dos Santos. Bola pun jatuh di kaki Hazard yang tanpa berlama-lama langsung melepaskan sepakan. Sayang, arah bola melambung dari mistar gawang United.

United nyaris membuka skor di menit ke-40 melalui serangan balik cepat Javier Hernandez. Setelah menerima umpan jauh De Gea, pemain asal Meksiko itu melepaskan tembakan jarak jauh. Petr Cech yang tertipu arah bola masih bisa menyelamatkan gawangnya setelah menahan bola dengan kaki kanannya.

Di sisa babak pertama kedua tim mencoba untuk melancarkan serangan. Namun, hingga turun kinum skor kaca mata tetap bertahan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5964 seconds (0.1#10.140)