Stiverne klaim lebih baik dari Arreola

Selasa, 02 April 2013 - 01:33 WIB
Stiverne klaim lebih baik dari Arreola
Stiverne klaim lebih baik dari Arreola
A A A
Sindonews.com - Menjelang pertarungan melawan Chris Arreola pada 27 April nanti, Bermane Stiverne memiliki permasalahan yang tidak jauh berbeda dengan lawannya tersebut. Kedua petinju yang akan bertarung di California, Amerika Serikat, tersebut, sama-sama harus menunggu satu tahun untuk kembali masuk ke dalam ring.

Pada tahun lalu, baik Arreola maupun Stiverne hanya menjalani satu kali pertarungan. Arreola masih beruntung bisa mendapatkan lima kali pertarungan di tahun 2011, pasalnya Stiverne pada tahun yang sama, hanya dua kali menjalani pertarungan. Pertemuan Stiverne dengan Arreola seharusnya terjadi pada 9 Maret lalu, namun karena Arreola menderita cedera, akhirnya duel pun ditunda hingga 27 April.

"Tidak ada banyak yang bisa dikatakan. Secara pribadi saya tidak suka banyak bicara. Saya telah menunggu untuk waktu yang lama. Saya hanya ingin menyelesaikannya. Saya frustrasi tapi tidak masalah jika saya harus menunggu satu tahun. Chris adalah Chris, apa pun yang dia bawa, saya lebih baik," tuturnya.

Tentang pertarungan nanti, Stiverne berujar jika dia akan bertarung dengan gayanya sendiri. "Sejauh sebagaimana gaya saya, itu semua tergantung dengan apa yang terjadi di atas ring. Kami memiliki rencana permainan yang bagus, tetapi ada cara untuk mengeksekusinya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7350 seconds (0.1#10.140)