Ajax gelar pesta perpisahan buat Vertonghen

Selasa, 02 April 2013 - 11:52 WIB
Ajax gelar pesta perpisahan buat Vertonghen
Ajax gelar pesta perpisahan buat Vertonghen
A A A
Sindonews.com – Fans Ajax Amsterdam menyajikan pesta perpisahan yang sangat berkesan kepada mantan pemainnya Jan Vertonghen yang bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Sebelum kick off menghadapi NEC Breda, Minggu (31/3/2013) Amsterdam Arena yang dipadati fans Ajax bergemuruh ketika terdengar adanya pemanggilan mantan tiga pemain Ajax.

Mereka adalah Jan Vertonghen, Vurnon Anita dan Gregory van der Wiel. Vertonghen mendapat perlakuan istimewa dengan sajian kembang api dan spanduk besar dengan gambar dirinya di tribun penonton.

Dalam sambutannya, Vertonghen mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan kesan manis selama dia bersama Ajax.”Terima kasih atas pesta perpisahan yang indah ini. Senang kembali ke Arena dan melihat semuanya kembali,” ujar Vertonghen.

Tottenham sendiri tak salah merekrut pemain asal Belgia itu. Pelatih Andre Villas Boas mengatakan kini saatnya buat Vertonghen membantu timnya. “Jan sudah melakukan yang terbaik untuk Ajax, dan sekarang saatnya untuk kami,” ujar Villas Boas.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5639 seconds (0.1#10.140)