Ferguson puji Cech

Selasa, 02 April 2013 - 22:18 WIB
Ferguson puji Cech
Ferguson puji Cech
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson secara khusus memberikan pujian kepada pejaga gawang Chelsea, Petr Cech. Pujian itu terkait penyelamatan gemilang yang dilakukan kiper asal Ceko itu saat menahan tandukan Javier Hernandez di laga Chelsea kontra Manchester United, Senin (2/4/2013).

“Anda harus berkata bahwa penyelamatan Cech saat menahan bola tandukan Hernandez hampir tidak bisa dipercaya. Dia juga melakukan penyelamatan hebat saat di pertandingan pertama,” ungkap Ferguson seperti dikutip Sport Mole, Selasa (2/4/2013)

Sementara itu Cech sendiri mengaku tak menyangka bisa melakukan penyelamatan gemilang kala menahan tandukan Hernandez. Ia pun mengaku puas dengan kemenangan yang berhasil di raih The Blues dengan skor tipis 1-0 ataus United.

“Bagi saya ini adalah penyelamatan yang sangat luar biasa di dalam kotak penalti dan saya hanya berlari secepat yang saya bisa. Saya membiarkan tangan saya yang melakukan pekerjaan dan sangat beruntung saya bisa menggapainya,” ungkap Cech

"Ini adalah kemenangan yang besar. Hanya ada satu cara untuk memenangkan piala, kami harus memenangkan pertandingan dan kami lakukan dengan cara yang baik. Kami mencintai Wembley, kita menghormati Piala FA secara keseluruhan dan kami selalu ingin menang," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.7712 seconds (0.1#10.140)