Kemenpora siap bantu Cabor pencak silat

Selasa, 02 April 2013 - 23:14 WIB
Kemenpora siap  bantu Cabor pencak silat
Kemenpora siap bantu Cabor pencak silat
A A A
Sindonews.com - Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora, Djoko Pekik Irianto, menilai dari segi peralatan cabang olahraga (cabor) Pencak Silat memiliki perlengkapan yang lebih baik ketimbang yang lainnya. Pasalnya, mereka memiliki ruang latihan fitness sendiri berikut perangkatnya.

Hal ini disampaikannya saat meninjau langsung pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Pencak Silat di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Sementara itu, Djoko juga sempat meminta kepada Sekjen PB IPSI Erizal Chaniago, yang menyambut kedatangannya agar seluruh atlet bisa memanfaatkan fasilitas latihan yang ada dengan semaksimal mungkin.

Bahkan ia akan memberikan peralatan dan perlengkapan jika diperlukan. "Pencak Silat memiliki fasilitas latihan yang sudah lengkap. Yang belum mungkin perlengkapan latihan individu seperti pengaman lutut, tangan, dan bagian tubuh lainnya. Ini disampaikan PB IPSI kepada kita, kalau bisa nanti diproses agar segera diberikan bantuan," terang Djoko yang melihat langsung tempat latihan dan fitnes seperti dilansir situs resmi Satlak Prima, Selasa (2/4/2013).

"Ada peralatan yang perlu dilengkapi. Setelah diinventarisasi semoga kita dapat memberi bantuan dengan segera," lanjut Djoko Pekik yang didampingi Joko Sulistyono selaku asisten Deputi olahraga prestasi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5957 seconds (0.1#10.140)