Price beberkan alasannya rematch dengan Thompson

Kamis, 04 April 2013 - 05:25 WIB
Price beberkan alasannya rematch dengan Thompson
Price beberkan alasannya rematch dengan Thompson
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat, David Price akhirnya membeberkan alasannya melakukan pertarungan rematch dengan Tony Thompson. Dia mengatakan bahwa sebelum memutuskan keinginannya tersebut, ia menyempatkan diri untuk meminta saran dari Lennox Lewis.

Dalam kesempatan itu, Lewis mengatakan kepada Price untuk membalas kekalahan yang sempat dialaminya pada Februari lalu, di mana Thompson berhasil mengkanvaskannya di ronde kedua. "Saya bisa saja memutuskan untuk memilih lawan yang ringan ketimbang dia. Tapi saya masih merasa ingin membalas kekalahan itu dan Lewis setuju dengan pandangan saya itu," terangnya seperti dilansir SportMole, Kamis (4/4/2013).

"Lewis mengatakan kepada saya bahwa pertarungan rematch itu merupakan pertarungan yang besar, ketimbang saya memilih lawan berikutnya. Jadi hal itulah yang membuat saya mengambil keputusan tersebut," lanjutnya.

Pertarungan rematch itu direncanakan akan berlangsung di tempat yang sama yakni di kandang Price di Echo Arena, Liverpool, Inggris, pada 6 Juli 2013.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7280 seconds (0.1#10.140)
pixels