Andik ingin jajal kompetisi luar negeri

Kamis, 04 April 2013 - 16:48 WIB
Andik ingin jajal kompetisi luar negeri
Andik ingin jajal kompetisi luar negeri
A A A
Sindonews.com - Gelandang lincah tim nasional Indonesia, Andik Vermansyah mengungkapkan keinginannya hengkang dari Persebaya Surabaya. Kondisi ketidakjelasan nasib Bajul Ijo-julukan bagi Persebaya menjadi latar belakang keinginan Andik untuk hengkang. Kendati mengungkapkan keinginan pindah, Andik tetap mengaku rasa cintanya kepada Persebaya tidak akan luntur.

"Ya, saya ingin main di luar negeri. Ada beberapa klub luar yang mendekati saya, tapi masih rahasia. Namun, keputusan ini belum pasti karena memang belum ada kata sepakat. Jujur saja, klub impian saya Persebaya. Tapi melihat kondisi ini bagaimana lagi, saya bingung. Tunggu saja bagaimana perkembangan selanjutnya," tutur Andik saat dihubungi melalui telepon, Kamis (4/4/2013).

Saat didesak terkait klub yang akan menjadi pelabuhan baru bagi dirinya, Andik mengaku kalau klub yang berminat kepadanya adalah juara Liga Macedonia, FK Vardar. "Insya Allah, nanti dikabarkan lagi. Intinya, saya ingin main di luar negeri, ingin coba kompetisi di luar. Tapi masih menunggu," tutup Andik.

Seperti diberitakan sebelumnya tidak jelasnya nasib Persebaya versi Indonesia Super League (IPL), setelah Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 17 Maret lalu. Pasalnya KLB memutuskan jika Persebaya yang sah merupakan Persebaya yang saat ini bermain di Divisi Utama. Bahkan Wakil Ketua PSSI La Nyalla Mattalitti mengatakan jika Persebaya IPL dianggap tim ilegal dan tidak termasuk dalam konsep penyatuan liga musim depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9981 seconds (0.1#10.140)