Wilder siap memangsa Harrison

Kamis, 04 April 2013 - 18:49 WIB
Wilder siap memangsa Harrison
Wilder siap memangsa Harrison
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat tak terkalahkan Amerika Serikat, Deontay Wilder, akan terbang melintasi lautan untuk menghadapi veteran Inggris, Audley Harrison, di Motorpoint Arena, Sheffield, Inggris, pada 27 April nanti. Laga tersebut akan menjadi salah satu partai tambahan dalam kontes utama antara Amir Khan melawan Julio Diaz.

Harrison sepertinya merupakan lawan yang cukup sepadan untuk Wilder. Pasalnya selama berkarir di ring tinju profesional, Wilder selalu meraih kemenangan KO dalam 27 kali penampilannya, dan ia tidak pernah menyelesaikan pertarungannya lebih dari empat ronde. "Deontay merupakan petinju yang cepat, dan berbahaya, namun dia belum pernah teruji sebagai seorang profesional," ujar Harrison, seperti dikutip laman resmi Golden Boy Promotions.

"Saya memiliki banyak respek terhadapnya, jadi ini bukan hal yang personal, tapi ini adalah pintu yang harus saya lalui. Kalah, itu berarti saya harus pensiun. Jika menang, saya berada dalam jajaran sepuluh besar, memenuhi syarat untuk menantang gelar juara dunia," tutur petinju berusia 41 tahun itu.

Di lain pihak, Wilder berkata bahwa hanya ada kemenangan dalam karirnya. "Adrenalin yang saya miliki siap untuk meledak keluar dari diri saya. Saya singa kelaparan yang siap untuk memangsa. Pada 27 April di Sheffield, Inggris, makanan berikutnya akan disajikan, dan menunya adalah Audley Harrison," cerocos petinju berusia 27 tahun tersebut.

"Untuk para penggemar di Inggris, Deontay Wilder akan tiba. Anda sudah menunggu momen seperti ini dan sekarang saya ada di sini. Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada kalian mengapa saya bersinar."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0111 seconds (0.1#10.140)