Serang polisi, klub Arsenal bayar denda

Jum'at, 05 April 2013 - 01:22 WIB
Serang polisi, klub Arsenal bayar denda
Serang polisi, klub Arsenal bayar denda
A A A
Sindonews.com - Klub Argentina Arsenal membayar denda sekitar USD20 ribu kepada pemerintah Brasil agar tidak didakwa setelah tujuh pemainnya melakukan penyerangan kepada petugas kepolisian dan seorang wartawan.

Aksi itu dilakukan ketujuh pemain pada pertandingan melawan Atletico Miniero di Copa Libertadores.
Kericuhan terjadi ketika para pemain mendekati ofisial pertandingan setelah peluit panjang dibunyikan wasit. Ketika itu beberapa polisi datang dan mendorong pemain dan mengganggunya untuk tidak mendekati ofisial pertandingan.

Dalam tayangan televisi terlihat jelas adanya aksi beberapa pemain yang menyerang polisi dengan melakukan pukulan dan tendangan. Beberapa pemain lainnya melemparkan benda-benda ke polisi dan wasit.

Mereka kemudian ditahan dan diinterogasi hampir lima jam usai pertandingan yang digelar di Stadion Independencia di Belo Horizonte. Mereka akhirnya diperbolehkan meninggalkan Brasil pada hari Kamis (4/4/2013) sekitar pukul 5 waktu setempat.

“Ada permintaan maaf yang dikirimkan konsulat Argentina juga dari sebagian direksi klub Arsenal dan kapten tim, “ ujar Cluadio Romualdo, seorang perwira polisi dilansir Uol, Jumat (5/4/2013).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7578 seconds (0.1#10.140)