Sigurdsson selamatkan Tottenham

Jum'at, 05 April 2013 - 04:37 WIB
Sigurdsson selamatkan Tottenham
Sigurdsson selamatkan Tottenham
A A A
Sindonews.com - Tuan rumah Tottenham Hotspur nyaris dipermalukan tamunya dari klub Swiss Basel dalam leg pertama perempat final Europa League, Jumat (5/4/2013) dini hari WIB.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Tottenham dipaksa tertinggal dua gol terlebih dulu. Gawang yang dijaga Brad Friedel sudah bobol dua kali. Gol pertama Basel tercipta di menit ke-30 melalui sepakan keras Valentin Stocker dari luar kotak penalti. Unggul terlebih dulu semakin meningkatkan kepercayaan diri klub asal Swiss itu.

Alhasil, empat menit kemudian mereka berhasil menggandakan keungulan melalui gol sundulan yang dicetak Fabian Frei. Tottenham memberikan respon di menit ke-40 setelah Emanuel Adebayor mencetak gol guna mempertipis ketertinggalan menjadi 1-2.

Kekalahan Tottenham berhadil dihindari setelah Gylfi Sigurdsson mencetak gol penyeimbang di menit ke-58. Setelah itu tidak ada gol yang lagi tercipta dan Tottenham harus puas dengan hasil imbang 2-2 ini.

Tentunya hasil ini cukup merugikan Tottenham karena mereka setidaknya harus menang minimal 1-0 ketika bertandang ke markas Basel di leg kedua jika ingin lolos.

Susunan pemain

Tottenham: Friedel; Assou-Ekotto (58 Dawson), Vertonghen, Gallas, Naughton; Holtby (63 Dempsey), Parker, Dembélé, Lennon (24 Sigurdsson); Bale; Adebayor.

Basel: Sommer; Voser, Dragovic, Schär, Steinhöfer; Serey Die (66 Cabral), Elneny; Stocker, F. Frei, Salah; Streller (71 Zoua).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9409 seconds (0.1#10.140)