Villas-Boas yakin cedera Bale ringan

Jum'at, 05 April 2013 - 14:43 WIB
Villas-Boas yakin cedera Bale ringan
Villas-Boas yakin cedera Bale ringan
A A A
Sindonews.com – Gelandang serang Tottenham Hotspur, Gareth Bale terancam absen panjam setelah ia mengalami cedera di bagian pergelangan kaki. Cedera itu ia ia dapat saat Spurs berhadapan dengan Basel di laga leg pertama delapan besar Europa League dini hari tadi WIB Jumat (5/4/2013).

Spurs kini tengah menunggu hasil scan di pergelangan kaki kanan Bale yang baru akan keluar pada Jumat waktu setempat (5/4/2013). Meski terancam absen panjang, pelatih Spurs, Andre Villas Boas tetap optimis pemain asal Wales itu tak mengalami cedera parah. Bahkan pelatih asal Portugal itu yakin Bale akan sembuh sebelum Spurs menghadapi Manchester United pada 21 April mendatang.

“Itu tak seburuk setelah dilihat melalui tayangan. Masih ada kemungkinan besar dia akan cepat sembuh sebelum laga menghadapi Manchester United. Cedera itu hanya membuatnya absen di dua pertandingan,” ungkap Villas-Boas seperti dikutip Goal, Jumat (5/4/2013)

Villas-Boas mengaku tak khawatir jika timnya tak di perkuat Bale. Menurutnya, The Lilywhites tetap akan kuat meski tanpa pemain berusia 21 tahun itu.

“Kami masih memiliki skuad yang hebat dan kami memiliki kemampuan beradaptasi . Kami akan menghadapi Everton pada akhir pekan dan lihat nanti apakah dia bisa kembali bermain dan membuat kami tambah kuat,” ucap Villas-Boas
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5224 seconds (0.1#10.140)