Price v Thompson II bergulir berkat Lennox Lewis

Jum'at, 05 April 2013 - 20:03 WIB
Price v Thompson II bergulir berkat Lennox Lewis
Price v Thompson II bergulir berkat Lennox Lewis
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat Inggris, David Price, mengungkapkan alasan kenapa dirinya mau melakukan pertandingan ulang melawan Tony Thompson, 6 Juli mendatang. Dia mengatakan, itu semua berkat masukan dari seniornya, Lennox Lewis.

Pertarungan Price v Thompson II akan digelar di Echo Arena, Liverpool, Inggris. Price siap membalaskan dendamnya kalah TKO dari Thompson di pertarungan pertama, Februari lalu.

"Saya bisa saja menemui lawan yang di bawah standar tapi saya ingin membalas dendam, dan Lennox setuju dengan itu,"kaga Price kepada Daily Star.

"Saya bertanya kepadanya, apa yang akan dia lakukan jika dia diberi kesempatan untuk bertarung melawan Oliver McCall setelah dia kalah darinya. Dia mengatakan tanpa ragu-ragu, 'tentu saja saya mau', karena dia sangat menyukai kesempatan dan itu saran yang cukup baik bagi saya."

"Lennox mengatakan kepada saya bahwa pertarungan Thompson ini begitu cepat setelah pertarungan kami. Ini akan menjadi beban berat di bahu saya,"petinju berusia 29 tahun itu menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7826 seconds (0.1#10.140)
pixels