Menpora apresiasi fokus PASI kembangkan atlet muda

Jum'at, 05 April 2013 - 20:23 WIB
Menpora apresiasi fokus PASI kembangkan atlet muda
Menpora apresiasi fokus PASI kembangkan atlet muda
A A A
Sindonews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo mengapresiasi B PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) yang dinilai serius dalam mengembangkan atlet-atlet muda.

PASI memang terkenal giat dalam menyelenggarakan kompetisi untuk atlet-atlet muda. Salah satunya adalah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik Junior - Remaja 2013 yang di gelar Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Menpora yang hadir dalam ajang itu menyebut PB PASI fokus dalam melakukan regenerasi.

"Saya bangga dengan Kejurnas Atletik Junior-Remaja yang setiap tahunnya selalu diselenggarakan oleh PB PASI. Ini menjadi bukti bahwa konsistensi PB PASI dalam melakukan pembinaan atlet-atlet muda di cabang atletik tidak pernah berhenti. Kepada Pak Bob (Hasan, Ketua PB PASI) saya juga memberikan apresiasi yang luar biasa," kata Roy Suryo seperti dilansir situs resmi Kemenpora.

Menpora berharap dari hasil kejurnas ini bisa dilahirkan atlet-atlet muda kelas dunia yang akan dipersiapkan untuk even-even internasional mendatang. "Saya ingin pembinaan atlet muda baik ada yang ada di daerah seperti PPLP ini agar terus dikembangkan, dan dengan adanya kejurnas ini maka mereka akan terpantau dengan baik," tambahnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6682 seconds (0.1#10.140)