Haye tak berminat melawan petinju Inggris

Sabtu, 06 April 2013 - 16:54 WIB
Haye tak berminat melawan petinju Inggris
Haye tak berminat melawan petinju Inggris
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju kelas berat versi WBA, David Haye, menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memiliki keinginan untuk bertarung melawan sesama Inggris, baik itu Tyson Fury maupun David Price.

Petinju yang pernah merajai kelas penjelajah itu, dijadwalkan akan kembali naik ke atas ring pada 29 Juni mendatang, bertempat di Manchester Arena, Inggris. Namun, Haye masih belum memutuskan siapa yang akan menjadi lawannya, dan dia berencana mengungkapkannya pada pertengahan bulan ini.

Kendati menolak bertarung melawan Fury atau Price, petinju berusia 32 tahun itu enggan untuk menjalani pertarungan dengan petinju Inggris lainnya. "Saya sudah selesai dengan urusan dalam negeri. Price, Fury dan Chisora ​​tidak lagi menarik minat saya."

"(Fury) sangat vokal sejak awal. Dia sedikit mengingatkanku pada diriku sendiri, terutama setelah saya memenangkan gelar dunia penjelajah dunia, saya sepertinya 'akan melakukan ini dan datang setelah Anda'."

Lebih lanjut, Haye menuturkan bahwa setiap petinju perlu terlihat jahat di pertarungan, dan ia yakin jika banyak orang ingin melihat Fury kalah. "Tapi saya memilih menghindari pertarungan dengan petinju dalam negeri."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8262 seconds (0.1#10.140)
pixels