Maloney tepis rumor terkait rematch Price-Thompson

Sabtu, 06 April 2013 - 17:40 WIB
Maloney tepis rumor terkait rematch Price-Thompson
Maloney tepis rumor terkait rematch Price-Thompson
A A A
Sindonews.com - Promotor tinju asal Inggris, Frank Maloney, menampik rumor yang menyebutkan bahwa petinju kelas berat Amerika Serikat, Tony Thompson, belum melakukan kesepakatan untuk menjalani duel ulang melawan petinjunya, David Price, pada 6 Juli mendatang.

Sebelumnya, dua petinju itu akan menjalani pertemuan kedua di Echo Arena, Liverpool, atau tempat yang sama dengan pertarungan pertama mereka. Dalam laga kedua nanti, Price berencana melakukan penebusan kekalahan KO di ronde kedua pada bulan lalu.

"Ia menandatangani kontrak untuk pertandingan ulang, meskipun apa yang orang katakan," tegas Maloney di BoxRec. "Mengapa orang menyebar omong kosong tentang perkelahian tidak terjadi? Mereka tidak memiliki apa-apa yang lebih baik untuk dilakukan dalam kehidupan mereka."

Kendati mencoba mengklarifikasi keadaaan, Maloney mengakui bahwa negosiasi pertarungan dengan petinju AS itu merupakan salah satu cobaan yang berat. "Tony adalah petinju pro besar dan tahu bagaimana bekerja dalam perkelahian, tapi dia bisa menjadi masalah yang sangat keras ketika Anda membuat kesepakatan untuk pertarungan," keluhnya.

"Dia tidak memiliki manajer atau promotor untuk negosiasi. Semuanya berjalan melalui dirinya dan istrinya sendiri. Mereka merontokkan rambut saya, tapi segera menandatangani kontrak setelah mereka menerimanya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0842 seconds (0.1#10.140)
pixels