Bahaya, Dortmund sementara tertinggal 1-2 dari Augsburg

Sabtu, 06 April 2013 - 21:32 WIB
Bahaya, Dortmund sementara tertinggal 1-2 dari Augsburg
Bahaya, Dortmund sementara tertinggal 1-2 dari Augsburg
A A A
Sindonews.com - Borussia Dortmund untuk sementara tertinggal 1-2 dari tamunya Augsburg di Signal Iduna Park, Sabtu (6/4/2013).

Meski memiliki keunggulan dalam menciptakan peluang namun Dortmund lengah di penghujung babak pertama. Alhasil kesempatan itu tidak disia-siakan Augsburg yang dua kali membobol gawang dalam waktu berselang satu menit.

Gawang Mitchel Langerak pertama kali dibobol Daniel Baier melalui sepakan kaki kanan keras dari luar korak penalti yang bersarang di sudut kiri.

Setelah itu gawang Langerak nyaris bobo kedua kalinya dalam hitungan detik namun' tendangan tobias Werner masih mampu diselamatkan. Namun Langerak tidak berkutik ketika Kevin Vogt melesakkan sepakan kaki kanan keras dari tengah kotak penalti di menit ke-44.

Keunggulan 2-0 untuk Augsburg bertahan sampai peluti panjang berbunyi. Dortmund dituntut untuk bisa membalikkan keadaan jika tidak ingin memberikan gelar juara bagi Bayern Muenchen,

Pasalnya jika mereka kalah maka otomatis gelar BUndesliga musim ini dipastikan menjadi milik Bayern meski masih menyisakan enam pertandingan. Bayern sendiri sampai babak pertama usai masih tertahan imbang tanpa gol.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8602 seconds (0.1#10.140)