Bayern juara Bundesliga!

Sabtu, 06 April 2013 - 22:28 WIB
Bayern juara Bundesliga!
Bayern juara Bundesliga!
A A A
Sindonews.com - Bayern Muenchen meraih gelar Bundesliga ke-23 mereka. "FC Hollywood" keluar sebagai juara Bundesliga setelah meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Eintracht Frankfurt di Commerzbank Arena, Sabtu (6/4/2013) malam ini.

Satu gol ini sudah cukup untuk membuat Bayern juara. Tambahan tiga poin ini membuat poin Bayern menjadi 75 poin, unggul 20 poin dari Borussia Dortmund yang ada di peringkat kedua. Dengan enam laga sisa, sudah tak mungkin bagi Dortmund untuk mengejar selisih poin Bayern.

Tampil dengan menurunkan skuad terbaiknya, skuad Jupp Heynckes sebenarnya memiliki banyak peluang emas. Di menit kelima tendangan Xherdan Shaqiri masih mampu diblok. Lalu menit ke-15 sepakan kaki kanan Shaqiri masih mampu diselamatkan kiper Nikolov.

Pada menit ke-27, Bayern punya peluang besar untuk unggul. Sayang eksekusi penalti dari David Alaba mampu dimentarkan kiper Frankfurt.

Setelah itu menit ke-37 upaya Arjen Robben yang melakukan sepakan kaki kiri dari sisi kanan masih melebar di sisi kiri gawang lawan.

Tuan rumah juga mampu memberikan perlawanan dan beberapa kali membahayakan gawang Manuel Neuer. Di menit awal dua kali sepakan Takashi Inui mampu diblok.

Bayern akhirnya unggul pada menit ke-53. Adalah Bastian Schweinsteiger yang membuat tim tamu memecah kebuntuan. Sepakan backheel-nya membuat Nikolov tak berdaya.

Susunan pemain:
Eintracht Frankfurt
: Nikolov, Russ, Zambrano, Oczipka, Bamba, Jung, Inui, Aigner, Lanig (Celozzi 30), Rode, Matmour (Lakic 75)

Bayern Muenchen
: Neuer, Lahm, Boateng, Dante, Robben (Ribery 63), Schweinsteiger,Martínez, Alaba,Shaqiri, Gomez (Pizarro 75), Mueller (Luis Gustavo 63)
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3244 seconds (0.1#10.140)