Diminati banyak klub, kiper Twente tak tergoda

Minggu, 07 April 2013 - 17:13 WIB
Diminati banyak klub,...
Diminati banyak klub, kiper Twente tak tergoda
A A A

Sindonews.com - Klub Liga Premier Inggris, Fulham, dikabarkan mengincar penjaga gawang FC Twente, Nikolay Mihaylov. Namun sang pemain mengaku tidak hanya The Cottagers -julukan Fulham yang mengincar dirinya. Mihaylov menambahkan, saat ini dirinya hanya ingin fokus membela Twente.

"Ada beberapa klub yang tertarik. Tidak hanya Fulham. Namun saya hanya ingin fokus membela Twente saat ini, " ujar kiper berusia 24 tahun tersebut seperti dilansir skysports, Minggu (7/4/2013)

Kabar ketertarikan Fulham mencuat setelah pelatih Martin Jol mengungkapkan ingin memperkuat sektor penjaga gawang. Fulham pun sebenarnya sudah berusaha mendatangkan Mihaylov pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun, Twente enggan melepasnya karena sempitnya masa transfer untuk mencari pengganti. Kini, dengan masa transfer yang panjang, Fulham pun siap untuk mencoba mendatangkan Mihaylov.

Sebagai informasi, Mihaylov pernah bermain bagi Liverpool selama tiga musim pada 2007 hingga 2010. Sayang, selama berkostum The Reds -julukan Liverpool- dia tidak pernah tampil sama sekali. Dia pun ditransfer ke Twente pada 2010. Bersama klub liga Belanda itu, Mihaylov sejauh ini telah mencatat 77 kali penampilan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)